BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Serahkan Insentif untuk Guru Pesantren Hidayatussalikin

August 1, 2022
Pendistribusian

Pangkalpinang – Ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Drs. H.M. Arif Maggu berkunjung ke Pondok Pesantren Putri Hidayatussalikin yang berada di kelurahan Air Itam kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang pada hari Senin, 01 Agustus 2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahim dan memberikan insentif kepada guru-guru yang telah mengabdi dan mengajar di pondok pesantren tersebut.

Insentif diberikan kepada sebanyak 66 guru di pondok pesantren tersebut. Setiap guru diberikan insentif sejumlah Rp. 500.000 dan total dana zakat yang disalurkan untuk kegiatan ini sejumlah Rp. 33.000.000.

Ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung berharap insentif yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu menunjang kebutuhan ekonomi para guru pondok pesantren hidayatussalikin.

“Kami berharap insentif ini dapat sedikit membantu menunjang kebutuhan ekonomi para guru disini dan semoga silaturahim kita ini tidak terhenti sampai disini, insyaAllah akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya”, ujar ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung.

Bagikan artikel ini

Open chat
Assalamualaikum
Assalamualaikum
apa yang bisa kami lakukan untuk anda?