BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Adakan Kegiatan Digitalisasi Pelaporan Zakat Melalui SiMBA

June 23, 2022
Aktifitas

Pangkalpinang – BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung menggelar kegiatan Digitalisasi Pelaporan Zakat melalui SiMBA. Kegiatan yang berlangsung sejak siang hari Rabu (22/2) diikuti oleh amil dari BAZNAS Kabupaten/Kota dan BAZNAS Provinsi Kep. Bangka Belitung dan dilaksanakan di Hotel Cordela Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bpk. M. Arif Maggu, Wakil Ketua I Bpk. Dr. Haridi Hasan SH., MH. dan Wakil Ketua III Bpk. Dr. M. Amin Hoiri, B. Ac., M. Si serta Fasilitator SiMBA dari BAZNAS RI, Bpk. Adhi Kelvianto dan Bpk. Riyadh Imanudin.

Ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara seperti ini penting untuk dilakukan sebagai fungsi koordinasi BAZNAS Provinsi dan BAZNAS Kabupaten/Kota di Bangka Belitung.

Disamping itu, ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung juga menyampaikan agar peserta kegiatan mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, karena kegiatan ini merupakan kesempatan agar BAZNAS di Bangka Belitung lebih maju dan modern. Dengan kegiatan ini diharapkan, BAZNAS Kabupaten/Kota dapat melakukan pelaporan zakat dengan sistem yang telah disediakan.

 

Bagikan artikel ini

Open chat
Assalamualaikum
Assalamualaikum
apa yang bisa kami lakukan untuk anda?