Launching Sekolah Lansia Madams Dara, BAZNAS Berikan Santunan Untuk Mustahik Lansia Dhuafa

Launching Sekolah Lansia Madams Dara, BAZNAS Berikan Santunan Untuk Mustahik Lansia Dhuafa

Mendo Barat – Ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung menghadiri undangan peresmian sekolah lansia oleh Yayasan Madams Dara di Desa Cengkong Abang Kec. Mendobarat Kab. Bangka pada hari kamis tanggal 15 Oktober 2020.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari tersebut dihadiri dan sekaligus diresmikan oleh Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung Drs. H. Abdul Fatah, M.Si.

Dalam sambutannya, beliau berharap Yayasan Madams Dara dan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung dapat bekerjasama terkait data lansia dan pembinaan lansia. “Hal-hal yang berkaitan dengan kemanusiaan, BAZNAS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan terus mendampinginya dengan memberikan bantuan-bantuan kepada para lansia”, paparnya.

Disamping itu, Wakil Ketua II BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung menyampaikan bahwa koordinator data mustahik lansia dapat dilakukan oleh yayasan. “Di sini yayasan berfungsi sebagai organisasi yang mewadahi lansia-lansia yang ada. kami dari BAZNAS memberikan bantuan dengan bekerja sama dengan yayasan untuk mendapatkan data-data lansia,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung memberikan santunan senilai Rp. 500.000,- per mustahik lansia yang diserahkan secara simbolis langsung oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung dan Ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung kepada 10 penerima manfaat zakat.

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum