Pembangunan Sanitasi Untuk Fatmawati

Pembangunan Sanitasi Untuk Fatmawati

Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 1 Mei 2020, BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung mengunjungi rumah salah satu warga Desa Kacung Bangka Barat yang direkomendasikan Dinas Sosial Prov. Kep. Bangka Belitung.

Namanya Fatmawati, sejak kecil mengidap folio sehingga menyebabkan kedua kakinya tidak bisa berjalan normal seperti biasa.

Sehari-hari Fatmawati bersama suaminya bekerja sebagai buruh di sebuah kebun di Kec. Jebus.

Setelah dilakukan assessment atau survey langsung ke kediaman Fatmawati di Desa Kacung, BAZNAS melalui Bidang Pendistribusian memutuskan untuk membangun sanitasi beserta kamar mandi di rumah yang bersangkutan setelah melalui berbagai pertimbangan, salah satunya kondisi fisik Fatmawati yang kesulitan jika harus mandi dan keperluan lainnya dengan kamar mandi yang ada saat ini.

Alhamdulillah, saat ini proses pembangunannya sudah hampir selesai. Semua bisa terwujud atas sumbangsih sahabat yang telah menunaikan zakat infak dan sedekah melalui baznas.

Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Semoga BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat di Bangka Belitung.