Dukung Program #samasamamakan, BAZNAS Sediakan Box Makanan

Dukung Program #samasamamakan, BAZNAS Sediakan Box Makanan

Wabah Corona yang telah melanda Indonesia termasuk Prov. Kep. Bangka Belitung beberapa waktu terakhir memberikan dampak bagi ekonomi masyarakat.

Hal tersebut membuat berbagai kalangan ikut prihatin sehingga banyak dari mereka yang ikut berpartisipasi membuka donasi dan memberikan bantuan. Begitu juga di Pangkalpinang.

Program #samasamamakan yang di inisiasi oleh salah satu anak muda Bangka Belitung mendapat apresiasi positif dari Pemerintah dan masyarakat.

BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung mendukung program tersebut dengan menyediakan Box makanan yang terletak di depan Kantor BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung diĀ Jl. KH. Abdurrahman Siddik No. 15 Kel. Rawabangun Kec. Tamansari Pangkalpinang

“Nantinya masyarakat yang punya rezeki lebih atau makanan lebih, bisa berbagi dengan menitipkan makanan dalam box tersebut. Dan mereka yang belum mempunyai makanan untuk berbuka puasa bisa langsung mengambil secukupnya, tanpa ada syarat administrasi apapun.”, ujar staff BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung.

Informasi ketersediaan makanan juga disampaikan melalui media sosial akun instagram @samasamamakan.