Cegah Stunting, BAZNAS Babel dan RSB Pangkalpinang lakukan Penyuluhan

Cegah Stunting, BAZNAS Babel dan RSB Pangkalpinang lakukan Penyuluhan

Pangkalpinang – Keceriaan anak-anak tumpah di Gedung Rumah Sehat BAZNAS Pangkalpinang saat bertemu teman-teman seusianya hari ini (04/03).

Kehadiran anak-anak bersama orang tua dalam rangka penyuluhan dan pencegahan stunting yang merupakan program kerjasama BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung bersama Rumah Sehat BAZNAS Pangkalpinang.

Acara yang berlangsung pagi hari ini dilaksanakan sekaligus memberikan asupan nutrisi tambahan bagi anak-anak berupa susu, biskuit dan makanan bergizi lainnya.

Pemberian asupan nutrisi akan diberikan setiap pekan di Rumah Sehat BAZNAS Pangkalpinang bagi anak-anak yang sudah terdaftar dan telah diverifikasi oleh tim Rumah Sehat BAZNAS Pangkalpinang.

Salah satu orang tua dari anak-anak yang hadir menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada orang-orang yang telah menunaikan zakat melalui BAZNAS. “Alhamdulillah, terimakasih kepada masyarakat bangka belitung yang telah menunaikan zakat melalui BAZNAS, karena melalui zakat anda, kami sekarang merasa sangat terbantu dalam memenuhi gizi anak-anak kami. Semoga kelak anak-anak kami bisa berhasil dan bisa menunaikan zakat seperti yang sudah dilakukan orang-orang”.

 

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum