BAZNAS Serahkan Beasiswa kepada 196 Mahasiswa Perguruan Tinggi di Bangka Belitung

PANGKALPINANG – 196 Mahasiswa hadir dalam kegiatan Penyerahan dan Pembinaan Mahasiswa Penerima Beasiswa BAZNAS tahun 2019 yang berlangsung di Sun Hotel Pangkalpinang.

196 mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa yang terpilih dari 583 pendaftar beasiswa BAZNAS tahun 2019 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan tersebut juga berkesempatan hadir Gubernur Kep. Bangka Belitung yang dalam sambutannya, beliau mengapresiasi program BAZNAS Bangka Belitung di bidang pendidikan ini.

Orang nomor satu di Bangka Belitung ini juga berharap kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan program KKN agar lebih memperhatikan dan meningkatkan kesadaran lingkungan dan akhlak masyarakat di desa-desa

Beliau juga berpesan kepada mahasiswa agar semakin meningkatkan ibadah dan syukur kepada Allah SWT, karena beasiswa ini merupakan salah satu berkah dari zakat yang dikeluarkan oleh masyarakat bangka belitung.

Pada kegiatan ini, setiap mahasiswa mendapatkan beasiswa berupa SPP kuliah untuk 2 semester dan kebutuhan pendidikan lainnya yang akan diberikan dengan metode transfer ke rekening setiap mahasiswa. (Ar)

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum