Komunitas BSC dan BAZNAS Salurkan Paket Zakat di Dusun Tungau

Simpang Teritip – Lebih dari 100 muda-mudi dari Desa Kundi Bangka Barat yang tergabung dalam sebuah komunitas BSC mengadakan kegiatan tahunan yang berlokasi di Dusun Tungau (Sadar Daya) Kec. Simpang Teritip. Salah satu rangkaian acara dalam kegiatan tahunan komunitas tersebut adalah Pemberian Paket Sembako dari BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung kepada kaum dhuafa di Dusun Tungau Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat.

Dalam kegiatan tersebut, lebih kurang 30 warga menerima paket sembako yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua II BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung. “Setiap paket yang kami berikan senilai Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah), kami berharap paket ini bermanfaat untuk bapak/ibu sekalian”, ujar Wakil Ketua II dalam sambutannya.

Berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Camat Simpang Teritip, beliau menyampaikan apresiasi kepada komunitas BSC yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan terimakasih kepada BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung atas partisipasi dalam kegiatan ini. (Ar)

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum