BEASISWA UNTUK 600 PELAJAR DI BANGKA BELITUNG

PANGKALPINANG –  Menjelang libur semester ganjil, BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung kembali memberikan beasiswa kepada pelajar di Bangka Belitung. Beasiswa yang diberikan berupa uang tunai yang diserahkan langsung kepada siswa/siswi SMK/SMA di Bangka Belitung.
Sebelumnya, pada tanggal 30 November 2017, BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung telah memberikan beasiswa kepada pelajar di Pondok Pesantren Nurul Ihsan Baturusa, kemudian tanggal 16 Desember 2017 BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung juga memberikan beasiswa kepada 127 pelajar SMA/SMK di Belitung dan Belitung Timur.
Puncak dari rangkaian acara pemberian Beasiswa yang diselenggarakan oleh BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung dilaksanakan hari ini, tanggal 20 Desember 2017 di Ballroom Grand Mutiara yang juga pada saat tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah.
Sedikitnya, peserta yang hadir lebih kurang 379 pelajar dari SMA/SMK dan SLB di Pulau Bangka.
Rangkaian acara tersebut dapat terlaksana atas kerjasama PERTAMINA, BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung dan HISWANA MIGAS DPC Bangka Belitung. Beasiswa yang disalurkan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung merupakan hasil donasi pengumpulan penjualan produk PERTAMINA seperti Pertamax, Pertalite, Dex Lite dan Pertamina Dex.
“Dari setiap liter penjualan produk PERTAMINA seperti Pertamax, Pertalite, Dex Lite dan Pertamina Dex akan diambil Rp. 10,- yang kemudian dikumpulkan oleh kami (HISWANA MIGAS) yang kemudian kami salurkan melalui BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung. Jadi jika bapak/ibu membeli bahan bakar yang telah saya sebutkan tadi, secara tidak langsung bapak/ibu sudah ikut menyumbang,” ujar Suhendra pada sambutannya.

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum