BAZNAS Adakan Kegiatan Pelatihan Dasar Untuk Penerima Program ZMart di Pulau Bangka

September 5, 2024
Pendistribusian

Pangkalpinang – Sebanyak 25 Penerima Program ZMart hadir di Hotel Puri 56 Pangkalpinang untuk memenuhi undangan Pelatihan Dasar Program ZMart.

Peserta yang hadir berasal dari beberapa wilayah di sekitar Kota Pangkalpinang.

ZMart sendiri merupakan Program Pendayagunaan Zakat berupa bantuan branding dan management toko yang menyasar warung-warung kecil agar dapat bersaing dengan retail-retail lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua BAZNAS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulyadi, S. Ag. Dalam sambutannya, Ketua BAZNAS berharap Program ini dapat meningkatkan kualitas usaha bapak/ibu sebagai penerima dan terus dikembangkan hingga penerima bisa memberikan bantuan untuk orang lain.

Mulyadi juga menyampaikan bahwa dalam menjalani sebuah usaha, selain semangat yang harus dimiliki juga keyakinan yang kuat.

Disamping itu, Arie selaku staff BAZNAS Provinsi Kep. Bangka Belitung juga menyampaikan sekilas Company Profile tentang BAZNAS Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembentukan pengurus kelompok yang dipandu oleh Pendamping Program ZMart wilayah Bangka Budi Purwanto.

Bagikan artikel ini

Open chat
Assalamualaikum
Assalamualaikum
apa yang bisa kami lakukan untuk anda?