Kapolda Babel Terima Kunjungan BAZNAS Provinsi Bangka Belitung

February 22, 2023
Aktifitas

Pangkalpinang – Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra menerima kunjungan silaturahim Pimpinan BAZNAS Provinsi Kep. Bangka Belitung di ruang menumbing lounge Polda Kep. Bangka Belitung

Kunjungan pimpinan BAZNAS Provinsi Kep. Bangka Belitung dalam rangka bersilaturahmi dan menjalin kerjasama terkait pengelolaan zakat anggota Polda Kep. Bangka Belitung.

Ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Drs. H.M. Arif Maggu menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya untuk memperkuat kerjasama antara Polda Kep. Bangka Belitung dan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung.

Wakil Ketua I menyampaikan bahwa kerjasama antara Polda dengan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung sudah terjalin sejak lama.

“Sebenarnya kita sudah lama bekerjasama dengan Polda terkait pengelolaan dana zakat ini, seperti event HUT Polairud beberapa tahun yang lalu, BAZNAS Bangka Belitung turut hadir mendukung kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Panitia dan berbagai event lainnya.” ujar Wakil Ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung bidang Pengumpulan.

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra mengatakan bahwa beliau telah menanti-nanti pertemuan dengan Pimpinan BAZNAS Provinsi Kep. Bangka Belitung karena sebelumnya beliau bertugas di daerah lain dan melihat BAZNAS disana begitu dekat dengan masyarakat.

“Kita tahu bagaimana pentingnya peran BAZNAS di masyarakat, berbeda dengan lembaga-lembaga pemerintah yang lain. Pertemuan ini baik, nanti kita berharap ada sosialisasi zakat terlebih dahulu kepada seluruh anggota kami agar anggota memahami pentingnya peran zakat”, ujar Kapolda.

Bagikan artikel ini

Open chat
Assalamualaikum
Assalamualaikum
apa yang bisa kami lakukan untuk anda?