BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Gelar Bimbingan Teknis Penyusunan RKAT 2023 untuk BAZNAS Kabupaten/Kota

November 23, 2022
Aktifitas

Pangkalpinang – Badan Amil Zakat Nasional Prov. Kep. Bangka Belitung menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan RKAT 2023 untuk BAZNAS Kabupaten Kota di Bangka Belitung.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 23 November 2022 dihadiri oleh Direktur Perencanaan Nasional BAZNAS RI bapak Dr. Ahmad Hambali, S. Ag., M.H.

Atobi selaku Wakil Ketua IV BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung saat pembukaan kegiatan yang berlangsung di kantor BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung menyampaikan bahwa RKAT ini merupakan hal yang penting, yang akan digunakan menjadi acuan kerja di tahun 2023 yang akan datang.

Selama kegiatan berlangsung, peserta dari BAZNAS Kabupaten Kota sangat antusias melakukan penyusunan Rencana Kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun kerja 2023.

Direktur Perencanaan Nasional BAZNAS RI, Dr. Ahmad Hambali mengharapkan setelah kegiatan ini, BAZNAS Kabupaten Kota di Bangka Belitung bisa melakukan penyusunan program kerja yang lebih baik terkait pengelolaan zakat baik pengumpulan, pendistribusian pendayagunaan dan operasional sesuai aturan pengelolaan zakat yang berlaku di Indonesia.

Bagikan artikel ini

Open chat
Assalamualaikum
Assalamualaikum
apa yang bisa kami lakukan untuk anda?