95 Mustahik di Belitung Timur Terima Santunan Zakat dari BAZNAS Provinsi

September 23, 2022
Pendistribusian

Manggar – BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung menyelenggarakan kegiatan Safari Jumat di Masjid At Taqwa Desa Kepulauan Buku Limau Belitung Timur, Jumat 23 September 2022.

Kegiatan tersebut merupakan sinergi antara BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung dengan Pemerintah daerah Prov. Kep. Bangka Belitung dalam penyaluran zakat agar zakat yang disalurkan tersebar merata di seluruh wilayah di Prov. Kep. Bangka Belitung.

Dalam kegiatan tersebut hadir Drs. H.M. Arif Maggu selaku Ketua dan Dr. Haridi Hasan, SH., MH selaku Wakil Ketua I BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung. Sementara Pemerintah Prov. Kep. Bangka Belitung diwakili oleh Ust. Amrin Ghani Biro Kesra Setda.

Sebanyak 95 mustahik (penerima zakat) dari desa Kepulauan Buku Limau dan sekitarnya hadir untuk menerima zakat melalui BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung.

Ketua BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung, Drs. H.M. Arif Maggu berharap zakat yang telah diterima dapat dimanfaatkan untuk keperluan hidup sehari-hari.

Bagikan artikel ini

Open chat
Assalamualaikum
Assalamualaikum
apa yang bisa kami lakukan untuk anda?