BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Bekerjasama dengan Pemerintah Prov. Kep. Bangka Belitung lakukan Kegiatan Pembinaan Dhuafa di Kab. Belitung

May 6, 2022
Pendistribusian

Tanjungpandan – BAZNAS Provinsi Kep. Bangka Belitung bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung dalam hal ini Biro Kesra Setda melaksanakan kegiatan pembinaan dan santunan untuk kaum dhuafa dan lansia di desa Air Rayak Kab. Belitung.

Dalam kegiatan yang berlangsung di desa Air Rayak RT 019 RW 07 Kec. Tanjungpandan, hadir kurang lebih 82 dhuafa dan lansia untuk mendengarkan tausiyah agama.

Berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung dan Kepala Desa Air Rayak Belitung. dalam sambutan kepala desa Ari Rayak, beliau mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS dan Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung atas perhatiannya kepada warga desa Air Rayak.

Disamping itu para mustahik (dhuafa dan lansia) merasa sangat bersyukur karena menerima santunan dari BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung. Sebagai ungkapan rasa syukur, para mustahik memanjatkan doa semoga muzaki (orang) yang menunaikan zakat selalu diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki oleh Allah SWT.

Bagikan artikel ini

Open chat
Assalamualaikum
Assalamualaikum
apa yang bisa kami lakukan untuk anda?