Gubernur Kep. Bangka Belitung Melantik Pimpinan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Periode 2020 – 2025

Gubernur Kep. Bangka Belitung Melantik Pimpinan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Periode 2020 – 2025

Pangkalpinang – Bertempat di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Gubernur Kep. Bangka Belitung secara resmi melantik Pimpinan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Periode 2020 – 2025.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, kepala instansi pemerintah daerah Prov. Kep. Bangka Belitung dan kepala sekolah SMA/SMK dari berbagai wilayah di Bangka Belitung.

Kepada Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2020 – 2025, Gubernur berharap agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengembangkan amal dengan sepenuh hati.

“Segera laksanakan tugasnya, susun program sebaik-baiknya, buat target yang tidak biasa-biasa mengingat masa pandemi ini BAZNAS selalu banyak kedatangan tamu. Kalo sumbernya terbatas maka yang digelontorkan atau disalurkan juga terbatas. Maka BAZNAS sesuai dengan fungsinya mengambil zakat harus lebih aktif, lebih inovatif sehingga masyarakat tidak perlu diambil tetapi mereka memang membayar “ pesan Gubernur kepada pimpinan.

Sebelum menutup acara pelantikan Gubernur mengatakan agar zakat, infaq, dan sedekah bisa memberikan manfaat  yang besar kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Mudah-mudahan zakat, sedekah, infaq kita kedepan tetap memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat. Saya  sangat berharap  peran serta kepala dinas, kepala sekolah untuk turut serta dalam mengembangkan zakat  ini “, harapnya.

Kepada pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang baru periode 2020  – 2025 Gubernur juga mengucapkan selamat.

“Kepada pengurus BAZNAS ini saya ucapkan selamat, selamat bekerja. Kembangkan amal ini dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya, semoga kita semua diberkati untuk kemajuan umat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung “, tutupnya.