BAZNAS Babel Dapatkan Opini Wajar Untuk Audit Laporan Keuangan Tahun 2019

BAZNAS Babel Dapatkan Opini Wajar Untuk Audit Laporan Keuangan Tahun 2019

Pangkalpinang – Setelah lebih dari 3 bulan melaksanakan proses audit atas laporan keuangan tahun 2019, Badan Amil Zakat Nasional Prov. Kep. Bangka Belitung kembali mendapatkan opini wajar dalam penyajian laporan keuangan yang berakhir pada 31 Desember 2019.

Proses audit kali ini memakan waktu cukup lama dikarenakan pandemi covid19 yang membuat auditor tidak dapat melakukan kunjungan lapangan. Namun proses audit tetap berjalan dengan teknik sampling dokumen dan meeting daring yang dilakukan auditor dengan pengurus BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung.

Tahun 2019 merupakan tahun ke 3 laporan keuangan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung diaudit oleh akuntan publik. Hal tersebut dilakukan untuk terus memperbaiki pengelolaan keuangan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung agar lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah, ini merupakan tahun ke 3 laporan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung diaudit dan mendapatkan opini wajar dari auditor. Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menunaikan zakat infak sedekah melalui BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung”, ujar Ali Amran selaku Wakil Ketua Bidang Pengumpulan BAZNAS.

Laporan Keuangan BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung Tahun 2019

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum