BAZNAS Berikan Bantuan Modal Usaha Agar UKM Berdaya

BAZNAS Berikan Bantuan Modal Usaha Agar UKM Berdaya

Ekonomi yang melesu, membuat pendapatan beberapa pelaku UKM sedikit tersendat. Hal ini dikarenakan kekhawatiran masyarakat terhadap penyebaran virus Covid19 seperti disampaikan Bayu, Pedagang Bakso keliling yang menerima bantuan modal untuk menunjang usaha dagangnya.

Semenjak muncul virus corona, pendapatan saya menurun, bahkan saya harus berhutang ke pasar daging karena pendapatan tidak mencukupi untuk modal saya berjualan kembali.

Di hari Jumat (05/06) yang penuh berkah ini, alhamdulillah BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung melalui zakat infak sedekah yang ditunaikan muzaki kembali memberdayakan masyarakat melalui program UKM Berdaya.
Bantuan yang diberikan berupa modal tunai, perlengkapan dan sedikit arahan bagi para pelaku UKM untuk mengelola usaha di tengah Pandemi ini.

Ratih salah satu penerima manfaat zakat dalam bentuk bantuan perlengkapan dan modal usaha menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah menunaikan zakat melalui BAZNAS.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan gerobak usaha roti panggang ini, pendapatan keluarga kami bisa kembali tercukupi. Terimakasih untuk masyarakat yang telah membayar zakat, semoga Allah membalas apa yang telah kalian berikan. Kami sangat bersyukur dengan adanya zakat ini.”

Mari bersama kami terus dukung agar #ukmberdaya dan perekonomian kembali bangkit.