BAZNAS Tinjau Proses Pembangunan Rumah Maryama

BAZNAS Tinjau Proses Pembangunan Rumah Maryama

Sarangmandi – Masih ingat dengan keluarga Ibu Maryama yang tinggal bersama empat anaknya di rumah yang tidak layak dengan dinding papan yang lapuk dimakan usia, atap yang bocor ketika hujan turun dan beralaskan semen tanah.

Setelah dilakukan assessment pada bulan februari lalu, beliau dinyatakan berhak untuk menerima program Pembangunan Rumah mengingat rumah yang ditinggalinya saat ini sangat tidak layak.

Setelah berkoordinasi dengan Pemerintah Desa setempat dan Pemerintah Desa menyetujui keluarga yang bersangkutan sebagai penerima program bantuan pembangunan rumah melalui BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung

Alhamdulillah, sekarang pembangunan rumah beliau telah mencapai 80%. Ini semua bisa terlaksana karena izin Allah dan zakat yang bapak/ibu/kakak/adik tunaikan melalui kami.

Sejak tahun 2017 hingga saat ini sudah ada 11 Keluarga di Bangka Belitung yang bisa memiliki hunian yang layak melalui zakat infak sedekah yang ditunaikan masyarakat melalui BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung.

InsyaAllah akan lebih banyak keluarga lainnya yang terbantu baik dari sisi ekonomi, pendidikan, kesehatan, dakwah dan kebutuhan sosial lainnya dengan zakat infak dan sedekah yang kamu tunaikan melalui BAZNAS.