Baznas Memberikan Pembinaan Karakter kepada Penerima Beasiswa

Pangkalpinang – Menempuh pendidikan sarjana adalah harapan bagi banyak orang baik yang memiliki kemampuan ataupun yang kekurangan dalam segi ekonomi. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi 29 orang mahasiswa dan 23 orang pelajar yang hadir pada selasa, 6 juni 2017 di Puri 56 Pangkalpinang, mereka adalah para penerima Beasiswa Baznas Tahun 2017.

Acara yang berlangsung sore hingga berbuka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Ust. Eddi Jaelani, Lc. beliau menyampaikan hal-hal yang berhubungan pembangunan karakter seorang manusia. “Seorang tergantung oleh jiwa, namun di pengaruhi oleh telinga dan mata. Oleh karena itu gunakanlah ketiganya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. ” ujar laki-laki lulusan Al Azhar Mesir tersebut.

M. Syamsir selaku koordinator beasiswa berharap agar komunikasi antara Badan Amil Zakat Nasional Prov. Kep. Bangka Belitung dengan penerima beasiswa Baznas tahun 2017 ini tetap terjalin, baik lewat media komunikasi Grup WhatsApp, ataupun silaturahim lainnya seperti pengajian.

H. Sofyan Tsauri selaku ketua Baznas Prov. Kep. Bangka Belitung juga berharap dengan beasiswa ini dapat membendung anak-anak generasi Indonesia yang tidak terkendali pergaulannya.

 

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum