Baznas Babel dan Kopassas Gelar Acara Bakti Sosial dan Santunan Zakat

Pulau Besar – 28 April 2017 kemarin, Baznas Prov. Kep. Bangka Belitung berkunjung ke Pondok Pesantren di Desa Batu Betumpang Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan. Kedatangan tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh organisasi KOPASSAS (Komunitas Pecinta Alam Stain Syaikh Abdurrahman Siddiq) Bangka Belitung.

Acara yang berlangsung sejak kamis, 27 April 2017 tersebut berlangsung selamat 3 hari dan diisi dengan berbagai kegiatan seminar seperti BNN yang mensosialisasikan mengenai Bahaya Narkoba, BKKBN dengan materi Kenakalan Remaja dan Pernikahan dini, Baznas tentang Pentingnya Zakat dan Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam agenda yang berlangsung pada hari Jum’at 28 April 2017, Baznas Prov. Kep. Bangka Belitung menyerahkan santunan berupa paket sembako senilai Rp. 500.000,- kepada 41 warga lansia di Desa Batu Betumpang, dan kepada 25 Anak Yatim piatu uang tunai Rp. 350.000,-. Tidak hanya santunan tersebut, Badan Amil Zakat Nasional Prov. Kep. Bangka Belitung juga memberikan bantuan untuk membantu biaya renovasi Musholla di Pondok Pesantren tersebut.

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum