Stand BAZNAS Babel pada XO BABEL 2016

Pangkalpinang – Tanggal 3 November 2016 Pameran XO BABEL Tahun 2016 resmi dibuka. Dalam acara ini berbagai instansi pemerintahan, perbankan dan perusahaan ikut berpartisipasi dengan membuka stand – stand yang menarik perhatian pengunjung.

Badan Amil Zakat Nasional Prov. Kep. Bangka Belitung bersama Rumah Sehat BAZNAS juga ikut berpartisipasi memeriahkan acara untuk menyambut hari jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke 16 tahun ini.

Rumah Sehat BAZNAS menyediakan layanan kesehatan cek tensi darah secara gratis dan menampilkan foto – foto aktifitas selama beberapa tahun terakhir sejak Rumah Sehat BAZNAS berdiri di wilayah Pangkalpinang. Sedangkan Badan Amil Zakat Nasional Prov. Kep. Bangka Belitung menyediakan layanan konsultasi zakat, pembayaran donasi zakat dan infaq, serta menampilkan poster – poster kegiatan dan program kerja BAZNAS di Bangka Belitung.

Tidak hanya itu, stand BAZNAS juga menyediakan tempat untuk foto menarik yang tentunya tidak lepas dari tujuan mempromosikan BAZNAS itu sendiri.

Yuk kunjungi stand Badan Amil Zakat Nasional dan Rumah Sehat BAZNAS di Alun – alun Taman Merdeka Pangkalpinang, tanggal 03 sampai 06 November 2016.

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum