Pembinaan Mustahiq Produktif, Untuk Meningkatkan Daya Mustahiq

Pangkalpinang, 28 April 2016 kemarin, Badan Amil Zakat Nasional Prov. Kep. Bangka Belitung atau Baznas Babel kembali mengadakan pembinaan kepada sebanyak 25 mustahiq produktif Baznas Babel. Dalam kegiatan tersebut, hadir Ust. Salahuddin sebagai pemateri memberikan tausiyah mengenai ibadah untuk memperkokoh iman dan taqwa para peserta kegiatan.

Hadir juga pengurus Masjid Baitul Amin Ketapang sebagai mitra yang membantu Baznas Babel dalam mengkoordinir kelompok usaha kecil menengah binaan Baznas Babel di sekitar Ketapang yang sudah berjalan hampir tiga tahun.

Syamsir, selaku Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Babel menghimbau agar dana yang dipinjamkan tersebut dioptimalkan penggunaannya, agar kedepan usaha kecil tersebut terus berjalan dan berkembang, tak lupa juga diiringi dengan ibadah yang maksimal. Karena harapannya sama seperti sebelumnya, dengan usaha tersebut kita berharap mereka dapat menjadi muzakki.

Sebanyak 19 mustahiq produktif beserta 6 pengurus Baitul Amin Ketapang hadir pada kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Wisma 88 Pangkalpinang pada tanggal 28 April 2016