BUKU BACAAN UNTUK ANAK LPKA PANGKALPINANG

PANGKALPINANG – Jumat, tepatnya tanggal 29 Desember 2017, BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung mengunjungi LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Pangkalpinang dalam rangka silaturahim dan menyerahkan Lemari Perpustakaan beserta buku bacaan untuk anak-anak yang tinggal di LPKA tersebut.
Pimpinan Bidang Pendistribusian BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung mengatakan bahwa agenda ini telah lama direncanakan di tahun 2017, namun baru saat ini terealisasi mengingat banyaknya aktifitas BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung.
Suyatno selaku Kepala LPKA Pangkalpinang mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung kepada anak-anak di LPKA. Beliau menyampaikan agar kerjasama seperti ini bisa terus berlangsung kedepannya, melalui berbagai program kerja BAZNAS.
“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan ini, saya berharap ini adalah awal dari kerjasama antara BAZNAS Prov. Kep. Bangka Belitung dengan kami. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih berkoordinasi membina anak-anak di LPKA ini terutama dalam bidang skill dan kerohanian mereka”, ujar Suyatno.

×

Assalamualaikum,

Tinggalkan pesan anda.

× Assalamualaikum